Thursday, March 27, 2008

Kegiatan HMTI




Seminar & Workshop "Pemanfaatan Teknologi Java Untuk Aplikasi Handphone". Dilaksanakan pada Acara PKM (Pekan Kreatifitas Mahasiswa) Politeknik tepatnya hari Kamis Tanggal 24 Mei 2007. Yang menjadi pemateri dalam Seminar & Workshop tersebut adalah Ibu Tisha Melia, BSc. Yang merupakan staf pengajar Di Politeknik Negeri Padang pada Jurusan Teknologi Informasi.




Acara dibuka oleh Pembantu Direktur Politeknik Negeri Padang, bapak Surfayondri, ST, SST, dan didampingi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa, yang dihadiri oleh Wakil Ketua BEM saudara Metza Erfan. Dan tidak lupa pula, Bapak Ronalhadi, ST, selaku Sekretaris Jurusan TI yang juga ikut membuka acara ini.





Peserta tampak serius memperhatikan pemateri menyampikan materi Seminar. Acara tersebut dihadiri oleh lebih kurang 90 orang peserta, dari 75 orang peserta yang ditargetkan.







Panitia gak mau ketinggalan untuk foto bareng disela-sela kesibukan mereka.




Setelah acara selesai, panitia juga dapat kesempatan untuk foto bareng dengan pemateri.







BAKTI Mahasiswa Baru Angkatan ke - 3 tahun 2007. Pada waktu itu Seluruh Mahasiswa (Senior-Senior) dengan antusias menyambut kedatangan adik-adik mereka. Berbagai Acara dipersiapkan.



Sambutan dari Ketua Pelaksana.




Pembukaan Oleh Sekretaris Jurusan, bapak Ronalhadi, ST dan didampingi oleh Ketua HIMA, saudara Helki Febrian dan Gusdian Perdana serta Ketua Pelaksana saudara Syukri. Dan saudari Melani Rahmadanty sebagai Moderator.





Inilah wajah-wajah baru di Jurusan Teknologi Informasi. Merekalah cikal bakal pemimpin yang didambakan masyarakat dan negara, semoga mereka tidak menyia-nyiakan amanah dari orang tua mereka.


Senior. . .jangan hukum saya. . .saya cemas nech. . . ? ? !



Senior-senior/Panitia foto bareng juga nech. . .









0 comments: