Tuesday, January 20, 2009

Jangan Jadikan Ajang Nyari Popularitas

Duh, masih dianggap ga ya sebagai anak IT..
Maaf ya, numpang nangkring...hehehe....


SALUT dan ACUNGAN JEMPOL

buat teman-teman semua yang tergabung dalam IT STUDENT COMMUNITY. Kian hari kian memperlihatkan kalau IT juga punya peran yang sangat penting di Politeknik Negeri Padang.

Dulu, kami sangat bercita-cita dan bagaimana IT itu tidak dipandang sebelah mata oleh teman-teman dari jurusan lain, tapi sekarang adik-adik(maaf g' maksud senioritas) mampu memperlihatkan dan membuktikan cita-cita kami dulu. Baca lagi Sejarah HMTI

Tapi, jangan pernah puas dengan apa yang didapat, teruslah berkarya bahu membahu membangun IT menjadi Organisasi terdepan di Politeknik Negeri Padang.

Yang harus diingat, ikhlaskan setiap perbuatan dan kerja keras tersebut, jangan bekerja dengan harapan kita dikenal oleh semua orang dan pada akhirnya membuat kita angkuh dan sombong dan menganggap orang lain rendah dan tidak menhiraukan orang lain, ingatlah ide cemerlang itu muncul terkadang dari orang yang tidak kita ikut sertakan dan orang yang tak terduga. So..jadilah organisatoris yang bisa merakyat dengan teman-teman yang lain sehingga organisasi kita maju dan kokoh.

Maju terus, jauhkan ego pribadi demi terciptanya organisasi yang berkualitas.

From SYUKRI - 05092011



1 comments:

Andres said...

Terimakasih buat sukri ,yang udah sempat posting dan mengasi semangat kepada adik-adik yang sekarang masih berkuliah di politeknik. g seperti sukri ygn sekarang udah mendapat gelar Amd!