Friday, January 16, 2009

Open Requitment Calon Angota Hima Angkatan 2009

Setalah habisnya masa angkatan 2006 menjabat sebagai ketua maupun anggota Hima Ti , sekarang tibalah saatnya untuk menyerahkan jabatan kepemimpinan kepada junior yaitu angkatan 2007. Pelantikan Ketua dan wakil ketua Hima sudah di lakukan pada bulan Desember yang lalu dengan cara penghitungan suara terbanyak. Pengutan suara dilakukan oleh anggota BPU dari Hima Ti sendiri.

Hari ini Senin tanggal 12 Januari 2009, Hima Ti mengadakan Open Requitment Calon Anggota Hima periode 2009-2011. Yang mendaftar untuk menjadi anggota Hima ti pada kali ini banyak sekali, tapi g tau juga yang benar - benar serius ingin ber organisasi di Hima Ti. Dari itu para calon anggota Hima Ti angkatan 2009 di Interview, untuk menguji sekaligus untuk mengetahui seberapa dalam pengetahuannya ber-organisasi.

Pada Interview ini juga melibatkan semua anggota Hima Ti angkatan 2006 ,walaupun tidak semuanya ikut ambil andil pada kesempatan ini dikarenakan ada yang masih kuliah. Interview ini memakan waktu sekitar 3 jam. Peserta Interview atau calon anggota Hima Ti di suguhkan beberapa pertanyaan tentang ber-organisasi dan keseriusannya apabila menjadi telah lulus menjadi anggota Hima Ti.
Setelah Interview selesai, semua panitia berkumpul dan mengadakan rapat exspress dikarenakan waktu. Hasilnya adalah [ anggota baru di adakan penyeleksian diluar kampus ]

Rencana penyeleksiannya diadakan :

  • Hari / Waktu : Sabtu jam 7:00 berkumpul di halte pasar baru

  • Tempat : Pantai air manis ( Batu Malin Kundang )

Disana para calon anggota Hima Ti di uji kekompakanya dengan beberapa game yang telah dipersiapkan panitia.

Tunggu berita dan foto-fotonya di Posting berikutnya.....

By Andreis Martha

0 comments: